Harga Xiaomi Redmi Note 5 dan Spesifikasi resmi di Indonesia

Harga Xiaomi Redmi Note 5 dan Spesifikasi resmi di Indonesia
Harga Xiaomi Redmi Note 5 dan Spesifikasi resmi di Indonesia - Beberapa waktu lalu xiaomi kembali meluncurkan produk terbarunya di Indonesia yaitu xiaomi redmi note 5 tepatnya pada tangal 18 April 2018. Peluncuran produk xiaomi ini di sambut baik oleh para pengguna smartphone xiaomi. Beberapa fitur dari smartphone ini menjadi perbincangan banyak orang karena banyak teknologi terbaru yang di terapkan pada xiaomi note 5 ini. Smartphone ini menjadi salah satu pesaing samsung galaxy A8, Oppo F7 dan Vivo F9.

Xiaomi mampu menawarkan harga murah di bandrol dengan harga sekitar Rp. 2,4 Juta untuk RAM 3gb dan internal 32gb, dan harga 2,9 juta untuk RAM 4gb dan internal 64gb di bandingkan dengan galaxy A8, Oppo F7 dan Vivo F9 yang Jauh lebih mahal.

Spesifikasi xioami redmi note 5

Spesifikasi xioami redmi note 5 ini menggunakan chipset paling tinggi di kelasnya yaitu chipset Snapdragron 636 octa-core yang merupakan seri terbaru dari seri 600 Qualcomm yang sudah di lengkapi mikroarsitektur kyro terbaru. Smartphone ini merupakan smartphon pertama yang menggunakan chipset Snapdragron 636. Chipset ini mampu meningkatkan performa keceaptan dan penghematan daya dari seri sebelumnya.

Untuk yang hoby game smartphone ini sangat pas di gunakan karena dilengkapi dengan GPU Adreno 509 dengan di tunjang RAM 3GB/4GB dengan storage internal 32GB/64GB dan dilengkapi slot microsd hingga 128GB

Baca Juga Harga HP Xiaomi di bawah 1 juta terbaru 2018  
Baca Juga HP Samsung yang paling banyak di cari terbaru 2018


Pada bagian kamera xiomi redmi note 5 ini di bekali kamera utama 12MP dan 5MP dngan flash tone tunggal dengan peningatan photografi low light. Disediakan juga fitur lain dalam kamera utama seperti PDAF, HDR, Panorama, metode foto beruntun, dan pengenalan wajah.

Pada kamera depan, Xiaomi membekali Redmi Note 5 lensa 13MP dengan selfie-light. Hadir pula fitur menarik seperti selfie mode potrait, HDR Selfie, hingga Beauty 4.0 berbasis AI yang memanjakan penggemar swafoto lewat fitur mempercantik diri.

Memiliki aspek rasio 18:9 dengan tampilan layar penuh dan berbingkai tipis, Redmi Note 5 hadirkan diagonal 5,99 inci resolusi FHD+ (2160 x 1080 piksel) dengan kerapatan layar 403 piksel per inci. Hadir pula proteksi Corning lewat Gorilla Glass untuk yang membuat layar dengan lengkungan 2.5D ini kian aman terkait gesekan, lecet, serta baret.

Pada bagian catu daya, Redmi Note 5 dibekali baterai dengan kapasitas 4.000mAh yang diklaim Xiaomi menawarkan waktu standby hingga 20 hari atau waktu pemutaran video 17,3 jam. Sayangnya, slot microSD perangkat ini tidak dedicated sehingga pengguna harus memilih kombinasi Nano SIM + Nano SIM/microSD.